Rumah Baru

5.05.2010

Tak terasa sudah 2 tahun saya numpang tinggal di blogger hosting. Sudah banyak pernak pernik dan cerita saya tempelkan di setiap dinding www.semmy.co.cc. Skarang, saya sudah punya rumah yang baru, tempat untuk merangkai untaian cerita. Memang agak sulit mengurus kedua-duanya sehingga saya harus konsen untuk ngurus yang baru aja dulu. Bukan berarti web ini saya tinggalkan namun sesekali saya pasti nengok walau hanya sekedar replay comment.

...Thax for all...

o iya..., rumah baru saya di http://semmy-st.com

blog comments powered by Disqus
 
 
 

Recent Comments

Recent Post

Term of Use

Tulisan di Blog ini adalah benar-benar dari pengalaman dan opini pribadi. Tulisan yang lain selalu disertai sumbernya. Hal-hal yang dianggap tidak benar dan menyinggung adalah karena keterbatasan saya semata. Silahkan beri komentar, kritik, saran terhadap postingan/artikel yang saya tulis. Saya berhak untuk menghapus atau tidak menampilkan komentar Anda di blog ini. Komentar yang tercantum di blog ini adalah tanggung jawab masing-masing pemberi komentar.

 
Copyright © semmy